Friday 19 September 2014

Hidup Gue yang Sekarang

Hai, udah lama gak mosting di blog ini wkwkwk
Sebelumnya, sekarang make bahasa "gue elo" dkk yak, makin kesini makin biasa gitu soalnya wkwk

Oke, pada tau gak kuliah dimana skarang gue? Iya, studi yg gue tempuh skarang sangat jauh dari perkiraan gue sebelumnya. Gue yg anak jurusan IPA di SMA, dulunya pengen kuliah yg berbau sosial dan public speaking, ternyata mendarat dengan mulus di Pendidikan Bahasa Jerman Universitas Negeri Jakarta

Sangat ngebingungin emang apalagi kalo inget gue cuma punya dasar Ich Liebe Dich, Danke, Morgen, dkk ketika masuk itu jurusan

Nyesel? Enggak sama sekali. Gue malah bahagia sekarang. Pake super duper banget. Kenapa? Karena disini gue nemuin temen2 yg asik2, senior yg asik juga, ospek yg alhamdulillah kece badai, dan tentunya Deutsch itu keren juga.

Kok keren? Iya, Insya Allah kalo lu pada jago Bahasa Jerman, bibir lu jadi seksi badai

Oke balik ke topik

Disini yg paling bikin gue bahagia itu karena gue dapet banyak pengalaman, dari awalnya gue yg cuma punya beberapa temen (cenderung anti-sosial malah), sekarang gue punya banyak temen yg lintas fakultas bahkan lintas kampus (Univ. Negeri Jakarta alias UNJ itu punya 4 kampus jadi mahasiswa2nya mencar2) wkwkwk bahagia lah rasanya. Terus untuk pertama kalinya alhamdulillah gue jadi ketua Fakultas Bahasa dan Seni angkatan 2014, n gue juga ketua Jurusan Bahasa Jerman untuk tahun angkatan yg sama. Seru juga, walaupun pada awalnya gue sama sekali gapernah jadi ketua .-.

Nekat? Ya itulah gue .-.

Sebelum gue mengakhiri tulisan gue, gue mau bagi 1 pelajaran yg gue dapet mulai ospek sampe 2 minggu kuliah ini (bukan kok bukan pelajaran bahasa jerman).
Gini

"Bukan darimana sebuah masalah berasal, tapi bagaimana cara kita untuk menyikapinya"

Anjaassss

Oke sekian dulu postingan gue, maaf kalo ada yg gak berkenan di hati para pembaca yg gue cintah, danke schoen :)


Mahasiswa Baru Jurusan Bahasa Jerman Univ. Negeri Jakarta 2014 (gue yg barisan tengah, dari kanan nomer 2 pake kerudung)
Embedded image permalink
Mahasiswa Baru Universitas Negeri Jakarta 2014 (kalo ini gatau gue yg mana .-.)

No comments:

Post a Comment