Saturday 26 December 2015

Gerhana

Sudah terlalu lama aku pergi
Sudah terlalu lama aku berlari
Karena mungkin sudah terlalu lama aku disakiti

Lalu sudah terlalu lama aku tertawa
Sudah terlalu lama aku bahagia
Karena mungkin sudah terlalu lama aku bersama mereka

Entah kenapa sekarang seperti
Saatnya untuk berhenti
Sekarang aku berdiam diri
Karena mungkin inilah waktuku menyepi....

Karena dia selalu menghampiri
Dia selalu menghantui
Dia selalu membuatku sendiri
Dia selalu membuat dunia berat untuk ku hadapi
Dan tak bisa kupungkiri
Mungkin dia takkan pernah peduli

Sajak ini terbit dari sebuah malam
Dimana bernyanyi senandung kelam
Mengusik lubuk yang paling dalam

Bila kau bertemu dengan dia
Suatu saat suatu masa
Tanyakan padanya
Apakah pernah terbesit di hatinya
Apakah pernah dia pikirkan luka
Yang tersirat jelas di mata
Yang tergantung di rongga kepala
Yang sudah terlalu lama
Tidak pernah menjadi sebuah cerita
Hingga terbentuk sebuah gerhana



No comments:

Post a Comment