Tuesday 17 September 2013

Facebook vs Twitter

Posting tidak untuk memihak / rasis, hanya untuk menyampaikan opini

Kemarin ceritanya aku disuruh presentasi tentang facebook sama twitter, ya dijelasin semua deh dari sejarah sampai kelebihan kekurangan. Tapi, yg aku mau bahas disini bukan itu, ya aku sendiri mau bahas tentang salah satu pertanyaan temenku "Di masa depan, yg akan bertahan facebook atau twitter?"

Nah, aku jawab pertanyaan itu berdasarkan pengetahuanku dari oom G, katanya sih yg bertahan bakalan twitter, kenapa? kalo menurutku sih, gara2 anak2 muda udah beralih ke twitter, ya macem2 alasannya kan, yg paling klasik karena terlalu banyak orang tua di facebook, mereka gamau seakan diikuti semua status mereka dll (aku juga kok :D) maka dari itu mereka semua pindah, dan aku pikir orang tua lama2 juga bakalan males buka facebook kalo anak2nya udah gak on, yaudah deh semacam "ditinggal"

itu semua cuma opiniku aja ya, entah apa yg akan bertahan, apalagi banyak yg lain sekarang seperti yg iklannya ariel sama sherina itu. Emang semua itu pasti ada pasang n surutnya. But jangan nge judge dulu, lihat aja nanti gimana perkembangan selanjutnya dua sosial media itu :D

Sekali lagi Posting tidak untuk memihak / rasis, hanya untuk menyampaikan opini

No comments:

Post a Comment